Review Spectre X360 15 – Laptop Desain dengan Layar OLED 4K

1 min read

Matamu.Net – Produsen Laptop asal California, HP kembali memperkenalkan produk baru mereka yakni tipe Spectre x360 yang dijanjikan akan dilepas ke pasar pada akhir kuartil pertama 2020. HP menyasar pasar Midle up Desain dengan ukuran 15,6 inci.

Untuk segi dimensi, meskipun belum mendapatkan bocoran namun dari Dipslay yang ditunjukkan oleh Hewlett-Packard, sekilas Spectre X360 15 terlihat sangat tipis mengingat fungsi HDD dan CD saat ini sudah mulai ditinggalkan, jadi ketebalan Laptop semakin bisa dimaksimalkan.

Hal yang baru terlihat dari HP Spectre x360 15 ini adalah ukuran bingkai layar atas yang dikecilkan sehingga layar Laptop secara keseluruhan memenuhi ruang 90% dari dimensi body Laptop, cukup sesuai dengan tema flat desain yang belakangan sangat populer.

Harga LAptop HP terbaru keren dan mmurah dan cepat

Unggulkan pada Display

Untuk memanjakan mata para pengguna, HP Spectre x360 15 akan dilengkapi dengan layart OLED kualitas 4K jadi buat kamu yang suka nonton film dengan kualitas premium, maka Laptop ini patut kamu pertimbangan dalam list kamu.

HP juga memberikan fasilitas layar sentuh untuk seri Spectre X360 15 yang akan memudahkan navigasi pengguna terutama saat digunakan untuk keperluan desain. Sedangkan untuk direktory warna, sepertinya layar OLED 4K saat ini masih merajai Display.

Dalam tested yang diluncurkan oleh HP, Spectre X360 15 dijejali dengan VGA card milik NVidia GeForce MX1050 Ti MaxQ 4GB, namun banyak spekulasi yang menyatakan bahwa agar memenuhi kebutuhan pasar maka NVidia GeForce MX150 2GB akan menjadi alternatif untuk menekan harga jual.

Intel Inside

Namun jangan khawatir prosessor HP masih tetap dipercayakan ke Intel Core i7 8750 H dengan 6 core. Kecepatan standar yang mencapay 2,2 GHz ini sudah sangat mumpuni untuk kategori laptop Gaming dan masih bisa di Boost sampai dengan kecepatan 4,01 GHz.

Agar performa lebih kencang maka penggunaan SSD adalah sebuah keharusan. HP bahkan berani memberikan kapasitas samapi 1 TB untuk Primary Storage. Dengar-dengar akan ada tambahan Modul Intel Iptine 32 GB untuk produk ini, jika memang benar ada, maka kecepatan dari Spectre X360 15 sepertinya bakalan jadi saingan Asus ROG kelas bawah.

Flexibel

Hal yang lain dari Spectre X360 15 ini yang menarik untuk di ulas adalah kemampuan layar yang disesain flexible sampai bisa di putar hampir 360 derajat, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kenyaman mata kamu dengan berbagai kondisi meja

Akhir Kata
Selaind ari fungsi tersebut HP akan memberikan fiuts Fast Charging yang bisa mengisi Bateria mereka sampai 50 % hanya dalam waktu 30 menit. Baterai yang digunakan diklaim tahan sampai 22 jam pada penggunaan normal.

Spectre X360 15 akan diperkenalkan pada maret 2020 dan dibanderol dengan harga 1600 USD atau setara dengan dengan 21 juta rupiah. Namun kebiasaan HP itu bakalan meningkatkan harga sampai 300 USD dari produk-produk mereka, kecuali kamu mau Pre-Order dari situs Amazon dan Ebay yang menawarkan harga hanya 1300 USD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *