iPhone 13 Belum Menunjukkan Tanda-Tanda Akan Rilis Tahun Ini

40 sec read

Matamu.Net – Pasca ramalan Kuo tentang bentuk dan bundling terbaru dari iPhone 12 yang akan rilis di akhir tahun 2020 ini, produk-produk apple yang satu ini memang selalu penuh kejutan.

Setelah iPhone 12 diperkirakan bakalan di jual terpisah dengan charger dan Earphonenya, hingga di pertengahan kuartil ke tiga tahun 2020 ini belum ada kabar tentang waktu iPhone 13 akan rilis dalam waktu dekat.

Sementara itu, iPhone 12 yang diberitakan akan rilis pada akhir tahun 2020 ini juga diperkirakan terlambat karena Pandemic Covid-19. Selain itu kurang kondusifnya Amerika yang memanas belakangan ini kasus rasial yang sudah terjadi hampir disemua negara bagian dari Amerika Serikat juga mungkin akan membuat jadwal development iPhone 13 akan tertunda.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Apple ink juga belum pernah mengeluarkan rilis tentang peluncuran iPhone dengan angka sial tersebut.

Kabar ini tentu saja kabar yang sedikit baik untuk Apple Fanboys karena mereka bisa menabung untuk membeli iPhone 12 terlebih dahulu, kemudian membeli chargernya secara terpisah, lalu Earphone jika budget mereka tidak cukup kuat untuk membeli Airpod.

Jika sudah merilis iPhone 12 di ujung tahun 2020, mungkin Apple akan mulai membahas tentang peluncuran iPhone 13 dan segera menyampaikan ke Publik. Untuk sematara ini kita sebaiknya menunggu iPhone 12 rilis secara resmi

6 Alasan Mengapa Asus ROG Layak Disebut Rajanya Laptop…

Matamu.net – Ngaku Gamer? Tapi masih belum punya Laptop Gaming? Sepertinya kamu cuman hobi main game deh, belum tentu seorang gamer sejatinya. Seorang gamer...
Ahmad Dahlan
2 min read

Deretan Smartphone Xiaomi Kelas Premium – Bisa Buat Barter…

Deretan Tipe tipe Smartphone Premium dari Xiaomi Mi series yang membuat Iphone dan Samsung Kamu Terlihat Seperti HP Kentang
Ahmad Dahlan
2 min read

iPhone 12 Akan dijual Tanpa Charger dan Earphone

iPhone 12 diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun 2020. Rumornya iPhone terbaru ini akan dijual tanpa charger dan earpod.
Ahmad Dahlan
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *