5 Inspirasi Pose Foto Aesthetic Ala Cewek Korea

1 min read

foto aesthetic kpop

Matamu.NET – Saat ini korea sedang booming di Indonesia, mulai dari musik, fashion, idol, hingga makanan. Dan juga saat ini remaja-remaja indonesia sangat senang berpose ala cewek korea dengan alasan gaya pose yang dimiliki cukup unik.

Oleh karenanya, kali ini Matamu.NET akan memberikan beberapa inspirasi pose foto aesthetic ala cewek korea yang bisa kamu tiru agar memperoleh banyak like di instagram.

Baca Juga 10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Gratis

1. Pose Squat

Memilih berfoto dengan pose seperti ini sangat nyaman bagi kamu yang lagi malas bergaya namun tetap ingin terlihat aesthetic.

Dengan menirukan pose ini, kamu hanya perlu mengambil posisi jongkok. Kamu bisa memilih opsi kedua kaki sedikit dirapatkan untuk memberi kesan pada hasil foto kamu, atau kamu dapat memanjangkan salah satu kaki kamu untuk memberi kesan seksi pada hasil foto kamu.

2. Pose Mirror Selfie

Dengan memilih cermin sebagai alat bantu kamu dalam mengambil sebuah foto, tentu akan memberi kamu banyak pilihan dalam memilih gaya. Jika kamu ingin fokuskan foto kamu pada outfit yang sedang kamu kenakan, maka kamu bisa menyembunyikan wajah di balik ponsel.

Sebaliknya, jika ingin lebih fokus pada diri kamu maka kamu hanya perlu menampakkan muka kamu yang sedang menatap layar hp.

3. Playfull Expression

Jika kamu adalah orang yang penuh dengan ekspresi, maka kamu bisa mencoba pose yang lebih menampakkan ekspresi wajah kamu.

Tidak banyak orang yang bisa berpose dengan banyak ekspresi, sehingga sebuah kelebihan bagi kamu jika dapat menghasilkan foto yang aesthetic dari semua ekspresi.

4. Flower Cup Pose

Berikut pose ini adalah pose yang sudah sangat lama ada, namun masih tetap tren dipakai oleh cewek-cewek korea bahkan idolnya sekalipun.

5. Looking Backwards

Pose ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang sangat ingin mengambil foto namun lagi kurang percaya diri.

Pose seperti ini juga biasa dipakai oleh cewek-cewek korea saat ingin mengabadikan dirinya sekaligus dengan pemandangan ataukah hanya untuk memperihatkan outfit yang sedang dikenakannya.

Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.