Shot List – Jenis Foto yang Paling Banyak dicari di Shuttertsock

1 min read

Foto deretan buah yang segar di pasar

Matamu.NET – Short List adalah daftar jenis foto yang paling banyak dicari di situs Microstcok Shutterstock berdasarkan keyword yang calon pembeli ketikkan. Short list ini bisa dilihat di menu Explore shutterstock namun dalam bahasa inggris.

BAca Juga : 6 Jenis foto yang paling banyak dijual di Shutterstock

Nah buat kalian fotografer Indonesia yang malas mengartikannya berikut ini Shotlist Shutterstock. Berikut ini adalah shot list yang paling banyak di bulan Januari dan Februari di Shutterstock.

Black History of the Mont

Black History of the Mont adalah genre yang menintika beratkan pada dukungan yang diberikan orang-orang berkulit hitam. Dukungan yang diberikan tidak terbatas hanya pada kesetaraan saja tapi juga kesempatan untuk memimpin. Adapaun konsep foto yang banyak dicari untuk teman ini adalah :

  • Foto Orang berkulit hitam memmipin sebuah acara atau komunitas
  • Visualisasi dari kegiatan sosial yang melwana diskriminasi khususnya untuk ras dan orang-orang berkulit hitam, termasuk juga para pencari suaka.
  • Semau kontent yang bertemakan Diversity dan kesetaraan ras manusia.
Fto diversity yang banyak dijual di Shutterstock
CEwek Kulit hitam rambut pendek bercerita dengan cewek Kulit putih sama sama belajar

Health-conscious changes

Health-Consciuous Changes adlaah foto tentang aktivitas sadar akan kehidupa sehat seperti makanan dan pola hidup yang sehat. Foto-foto jenis ini yang banyak di cari adalah

  • Proses pembuatan minuman sehat seperti Jus sayuran atau jus buah di dapur
  • Keluarga yang sedang work out / latihan bareng bareng di rumah, taman atau Gym.
  • Trainer yang sedang melakukan pelatihan secara online di depan kamera atau gadget di dalam rumah.
  • Orang yang sednag meditasi, yoga, relaksasin damenunjukkan emosi positif
  • Orang, pasangan atau keluarga yang sedang belanja bahan-bahan sehat di toko, kedai, pasar outdoor, pasa indoor atau dikebun.
Cewek manis Pakai Baju seksi di Gym rumah
Cewek pakai Hijab Belanja Grosier

Akhir Kata

Nah itu dia jenis dan genre foto yang banyak dicari di Shuttertsock terutama di masa pandemik ini. Nah sebagai catatan biasanya foto-foto yang ada di Shootlist itu harganya dijual tidak tipe subscrition loh tap minimal on demand. Nah foto on demend ini paling murah dijual dengan harga 1,88 $ namun kebanyakan dijual dengan tipe lisensi yang ditawarkan paling murah 60$ dan bisa sampai 2000 $ tergatung kesepatakan dengan dealer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *