Acer Aspire Vero National Geographic – Si Laptop Ramah Lingkungan

1 min read

Laptop Acer Ramah Lingkungan

Matamu.NET – Acer bekerja sama dengan National Geographic meluncurkan laptop seri Aspire Vero National Geographic Edition tepat pada hari Selasa, 15 Maret 2022.

National Geographic merupakan brand international yang sangat peduli dengan semangat pelestarian dan eksplorasi.

Hal ini yang membuat laptop seri ini di sebut-sebut sebagai bentuk nyata dukungan terhadap National Geographic Society yang memiliki misi melindungi bumi melalui eksplorasi, penelitian, dan pendidikan.

Aspire Vero National Geographic Edition menggunakan material Post-Consumer Recycled atau material plastik daur ulang sampai 50% dengan tujuan bahwa produksi laptop ini dapat menekan emisi gas karbon sebesar 21%.

Laptop yang sudah tersedia mulai tanggal 15 Februari 2022 ini memiliki kisaran harga sebesar Rp.10.999.000, termasuk pre-installed Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021.

Aspire Vero National Geographic Edition ini juga memiliki performa yang tangguh mulai dari prosesor Intel Core i5-1155G7 generasi ke-11, RAM 8GB DDR4, Penyimpanan SSD NVMe 512GB, Panel Layar IPS 15,6 FHD, dan grafis intel Iris Xe.

Baca Juga 5 Cara Sederhana dalam Merawat Laptop Agar Awet dan Tidak Cepat Rusak

Desain unik dengan warna abu netral tanpa cat pada seluruh bodi dengan aksen bintik kuning dan terdapat beberapa bagian laptop yang terdapat cetakan bingkai kuning yang merupakan ikonik dari National Geographic serta pada tombol spasi terdapat pesan yang bertuliskan “For Planet Earth” sebagai pengingat bahwa Bumi adalah prioritas utama manusia

Selain laptopnya, kemasan dari laptop seri ini juga terbuat dari 85% kertas daur ulang. Dengan bagian luar tampak atas, terlihat bingkai kuning yang merupakan ciri khas dari National Geographic dengan gambar peta topografi yang mencolok.

Sejalan dengan di rilisnya laptop ini, Acer juga ikut meluncurkan gerakan Acer #SayangBumi. Dan bagi masyarakan yang bergabung dalam inisiatif Sayangi Bumi, maka Acer akan menghargai laptop lama mereka dalam bentuk voucher sampai dengan Rp.4.000.000.

Tentunya voucher ini dapat di tukar untuk membeli Acer Aspire Vero National Geographic Edition dengan harga spesial.

Bagaimana guys? Kalian tertarik ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.