Tips Menambah Followers Tiktok dengan Mudah

1 min read

membuat akun tiktok

Matamu.NET –Tiktok saat ini telah menjadi salah satu aplikasi social media yang sangat digemari oleh masyarakat dunia berbagai kalangan.

Aplikasi ini merangka social media serta platform video music sehingga para penggunanya perlu membuat, mengedit, dan membagi klip video singkat, yang dilengkapi dengan filter dan music sebagai pendukung.

Siapa sangka, aplikasi yang berasal dari Tiongkok ini mendapat respon positif dari penggunanya bahkan menjadi salah satu aplikasi yang cukup viral di Indonesia.

Saat ini, pengguna tiktok saling bersaing membuat konten tiktok mereka dengan tujuan untuk menambah jumlah followers mereka. Semakin banyak followers yang mereka miliki maka akan semakin terkenal pemilik akun tersebut, dan tentunya hal tersebut dapat menjadi sumber pendapatan bagi sang pemilik akun.

Bagaimana ? Kamu juga tertarik, sebenarnya banyak tips yang dapat kamu lakukan dengan mudah dan cepat untuk memperoleh banyak followers.

Berikut Matamu.NET telah merangkup beberapa dari tips – tips dari berbagai sumber.

Baca Juga : 7 Tips Memotret Nail Art agar Terlihat Instagramable

1. Membuat dan Mengunggah Konten yang Menarik

Konten yang menarik menjadi salah satu cara buat kamu untuk menambah jumlah pengikut akun kamu, namun hal ini perlu kamu tekuni sebab membuat sebuah konten yang menarik dan juga berkualitas butuh focus yang lebih. Sekali kamu terkenal dengan konten menarik kamu, maka para pengguna akun lain otomatis akan menjadi pengikutmu.

2. Menggunakan Hastag FYP

Saat mengunggah konten di tiktok, hal yang tidak boleh kamu lewatkan adalah dengan menambahkan hastag FYP pada unggahanmu, mengapa demikian? Sebab FYP akan membuka peluang besar bagi kamu untuk muncul di timeline pengguna lainnya, namun sebelum itu kamu harus membuka kunci akun tiktokmu.

3. Mengikuti Trending

Mengikuti apa yang sedang trending saat itu menjadi salah satu jalan ninja bagi kamu yang ingin mendapat followers dengan waktu yang singkat, kamu hanya perlu mengetahui apa saja yang sedang trending saat itu, apa saja yang sedang menjadi perhatian bagi para pengguna tiktok lainnya. Dengan kamu membuat konten yang mengikut tren maka kamu akan muncul pada timeline pengguna akun yang sedang mencari ataupun mengikuti tren tersebut juga.

4. Konsisten dalam Mengunggah Konten dan Berinteraksi

Sering mengunggah konten dan berinteraksi dengan pengguna akun lainnya juga menjadi salah satu cara menaikkan followers kamu dengan cepat.

Jika kamu sering berkomentar pada konten pengguna lain dan jika komentar kamu menjadi komentar terfavorit hal tersebut bisa menjadi keuntungan lebih bagi kamu, sebab pengguna akun lainnya akan penasaran dengan kamu dan mengikuti akun social media mu.

5. Menggunakan Aplikasi Likes & Followers

Penggunaan aplikasi ini dapat membuat followers kamu bertambah ratusan ribu dan memperoleh like pada postingan kamu secara mudah dan cepat.

Itulah tips untuk mendapatkan followers tiktok dengan mudah dan cepat, kunci dari semuanya adalah kamu hanya perlu konsisten dalam melakukan sesuatu.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.