Ahmad Dahlan I'm just ordinary man with a big dream

Link Download Hack Map – MOD Mobile Legend Tanpa Rot Android

58 sec read

Matamu.Net – Hack Map atau MOD apk adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat layar MAP mobile legend kamu jauh lebih lebar lebar dari pada mode umum.

Sebenarnya apk ini bukan laha salah satu jenis Aplikasi Cheat yang membuat posisi untung dalam pertandingan seperti unlimited mana atau cheat Auto win, namun hanya membuat ukuran layar mobile legen kamu jadi semakin lebar atau posisi kamera yang jauh lebih tinggi.

Tujuan dari MOD Apk ini tentu saja hanya untuk menunjukkan arah lawan yang datang di dalam Lane, sehingga kamu bisa menghindari Ambush yang dilakukan oleh pihak lawan, namun agar tidak terciudk, MOD tidak bisa bertanggung jawab, karena hal tersebut dikembalikan ke skill kamu kembali dalam bermain Mobile Legend.

Menu MAP baru di Hack MOD Mobile legend

Keuntungan lain yang didapatkan pemain dari MOD selain Hack MAP adalah kamu bis amembeli Hero Mobile Legend tanpa perlu mengeluarkan Diamond atau Battle Point.

Cheat MOD ini hampir tidak berhubungan dengan hasil pertandingan sehingga ada banyak orang yang menggap Cheat ini tidaklah terlalu berbahaya atau dapat dimaklumi.

Buat kamu yang penasaran dengan MOD Apk, berikut ini adalah link Download APK dari Kuroyama, saya sedikan dua link silahkan dipilih, yang pertama melalui media fire dan yang kedua melalui Google Drive.

Link Media Fire : MOD APK By Kuroyama
Link Google Drive : MOD APK

Catatan :

  1. MOD Apk di buat oleh anonimous yang menamakan dirinya oleh Kuroyama
  2. Proses Cheat tidak mengganggu game official
  3. Cheat tidak terlihat / terdekteksi oleh lawan
  4. Bisa digunakan melihat minimap Musuh
  5. Penggunaan Cheat tidak meningkatkan skill beramin kamu, jadi kalau kamu Noob yah tetap Noob saja.
Tujuan utama dari Hack MAP MOD Apk ini hanya membantu kamu menghindari Ambush dan juga menggunakan Hero lain secara bebas tanpa perlu bayar dengan Diamond
Ahmad Dahlan I'm just ordinary man with a big dream

2 Replies to “Link Download Hack Map – MOD Mobile Legend Tanpa…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *