5 Youtuber Seksi Indonesia

3 min read

YouTube Seksi dan Indonesia manis di YouTUbe

Matamu.Net – Belakangan ini, para penikmat sosial media baik itu dari kalangan publik figure maupun orang biasa berlomba-lomba untuk menjadi seorang youtuber.

Yup, seperti yang kita ketahui bahwa menjadi seorang konten kreator atau dikenal dengan sebutan Youtuber tersebut saling menunjukkan keterampilan atau kemampuannya dalam bidang yang ditekuni agar bisa menarik perhatian penonton sehingga subcribernya terus tertambah.

Akan tetapi siapa sangka terdapat kasus yang begitu menarik dibahas loh. Dimana seorang yang ingin mendapatkan perhatian publik kerap membuat sebuah konten yang didalamnya sengaja dimasukkan sebuah konten yang berbau vulgar.

Kendati demikian, dibalik banyaknya orang-orang yang ingin menjadi Youtuber tak lepas dengan beberapa kasus yang menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, demi mendapatkan perhatian publik secara luas seorang Youtuber tersebut sampai-sampai harus membuat sebuah konsep yang kontennya tersebut secara tidak langsung menunjukkan adanya konten vulgar.

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas beberapa Youtuber Indonesia yang dikenal sebagai Youtuber yang kerap tampil seksi disetiap konten Youtube miliknya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, kita simak sama-sama.

1. Kimi Hime – Youtuber Gamer

Siapa yang tak kenal dengan Yotuber Kimi Hime? Yup, sebagian besar penikmat Youtube telah mengenal wanita cantik yang satu ini. Kimi Hime merupakan nama panggungnya saja. Nama asli dari Youtuber ini adalah Kimberly Ku.

Kimi Hime memulai menjadi seorang Youtuber sejak tahun 2016 yang lalu. Hal diawali lantaran kecintaannya terhadap salah satu game online, Dota 2. Sejak saat itulah, ketika bermain game, Ia selalu live di akun Youtubenya dan membuat vlog.

Tak hanya menyiarkan secara langsung saat bermain game Dota 2, Kimi juga menyiarkan game Mobile Legends: Bang Bang. Dalam game tersebut ia sebagai chaster.

Siapa sangka, hanya dalam jangka waktu enam bulan saja, channel Youtube milik Kimi berhasil mendapatkan 100.000 subscriber dan juga mendapatkan Silver Play Button dari Youtube.

Youtuber Gamer seksi Kime Hime

Selanjutnya, ia juga bermain game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile. Nah, dari game tersebutlah Kimi kerap mengunggah sebuah video yang judulnya dianggap kontroversial.

Kendati demikian, tak heran apabila beberapa konten yang Kimi buat dianggap sebagai konten clickbait. Malahan Kimi disebut-sebut sebagai ratunya Clickbait Youtube Indonesia.

Kendati demikian, karena hal tersebut beberapa judul konten yang dibuat oleh Kimi sempat memunculkan pro dan kontra di Indonesia loh. Apalagi tak jarang Kimi diketahui tampil dengan pakaian yang seksi dan hanya mengenakan tank top ketika membuat video.

Video Kimi sempat menjadi kontoversi hingga akhirnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) melayangkan surat pemanggilan kepada Kimi. Pemanggilan tersebut dipicu lantaran judul video yang diunggah Kimi di akun Youtubenya dianggap tak wajar.

Sampai bulan Desember 2019 channel Yotube Kimi Hime telah memiliki 2,51 juta subscriber.

Kime Hime tampil cantik dan manisYoutuber Game

2. Dinar Candy – DJ Youtuber

Dinar Miswari atau lebih dikenal dengan nama Dinar Candy merupakan seorang Disc Jockey (DJ) asal Indonesia. Setelah namanya sebagai seorang DJ dikenal luas, ia memutuskan untuk melebarkan sayapnya di dunia Youtube.

Kendati demikian, meskipun saat ini Dinar lebih fokus dengan profesi DJ nya ia juga memiliki channel Youtube loh. Sampai saat ini, subscriber akun Youtube Dinar telah memiliki 358 ribu subscriber.

Video-video yang diunggah wanita kelahiran Bandung tersebut tak jarang memperlihatkan lekukan tubuhnya yang seksi. Sepertinya hal tersebut dilakukan oleh Dinar lantaran ingin lebih menunjang konten yang dibuatnya. Apalagi disetiap kesempatan Dinar kerap berpakaian seksi.

Dinar Candy - DJ Youtuber manis dan seksi Youtuber seksi baju kuning dan hot

3. Italiani

Italiani awalnya dikenal sebagai seorang penyanyi, model, aktris Indonesia. Lantaran bakat menyanyi yang dimilikinya tersebut, tak jarang ia mengunggah video covernya tersebut di kanal Youtube miliknya. Sejak saat itulah, wanita cantic tersebut dikenal sebagai seorang Youtuber.

Akan tetapi, siapa sangka salah satu lagu yang di cover Italiani yang berjudul ‘Ga Nyesel’ tersebut diketahui merupakan sebuah lagu balasan untuk lagu yang dinyanyikan oleh Young Lex. Tak tanggung-tanggung cover tersebut ditonton sebanyak 1,9 juta kali di Youtube loh.

Tak hanya itu, meski ditonton banyak orang video cover tersebut tak sedikit mendapatkan kritikan dari para netizen yang maha benar tanah air. Bukan karena lirik lagu tersebut yang membuatnya menjadi kontroversi loh.

Akan tetapi, justru pakaian yang dikenakan oleh Italiani dalam video tersebut dinilai terlalu terbuka. Para netizen menilai bahwa hal tersebut dilakukan oleh Italiani agar mendapatkan popularitas dan dikenal luas.

Siapa sangka, ternyata Italiani merupakan salah satu penyanyi yang tergabung dalam manajemen milik Young Lex. Penyanyi cantik ini juga dikenal sebagai salah satu Youtuber wanita yang sangat berani dalam berpakaian. Tak jarang konten-konten yang diunggah di akun Youtube-nya terkadang membuat para pria dapat berpikir dan menghayal dengan bebas loh.

Kini, subscriber Italiani di channel Youtube-nya berjumlah 34,2 ribu subscriber dengan jumlah video yang diunggahnya sebanyak 72 video.

Youtuber seksi dan Manis Italiana

4. Jess Amalia

Berbeda dari yang Youtuber lainnya, Jess Amalia mulai dikenal publik secara luas sebagai seorang supporter sepak bola. Ia terkenal lantaran memiliki paras yang cantik. Tak hanya itu, Jess juga tergabung dalam Jak Angel loh. Yup, grup tersebut merupakan perkumpulan supporter perempuan klub sepak bola Persija Jakarta.

Menjadi seorang supporter bola, tak heran apabila Jess sangat aktif di media sosial. Salah satunya ialah dikenal sebagai seorang Youtuber yang cukup aktif.

Youtuber Seksi manis Jess Amalia

Jess juga menjadi salah satu Youtuber wanita Indonesia yang dikenal sebagai Youtuber yang kerap menampilkan konten-konten di akun miliknya yang dianggap vulgar. Apalagi, Jess kerap berpakaian seksi dengan memperlihatkan lekukan tubuhnya hingga akhirnya judul kontennya tersebut clickbait.

Nama akun Youtube milik Jess bernama Jess Amalia20 dengan 709 subscriber. Wow cukup banyak yah! Tak jarang judul yang dibuat Jess di channel-nya membuat seseorang penasaran hingga akhirnya penikmat Youtube menonton video tersebut.

Youtuber seksi dan manis bibir emrah Jess Amalia

5. Berlin Bintang – DJ Youtuber

Tak hanya DJ Dinar Candy saja yang merambah ke dunia Youtube. Berlin Bintang yang juga berprofesi sebagai seorang DJ juga dikenal sebagai Youtuber.

Untuk menunjang penampilannya diatas panggung saat tampil sebagai seorang DJ Berlin mengunggah videonya di channel Youtube miliknya. Di samping itu, ia juga kerap mengunggah video lain.

Berlin Bintang wajah manis bibir tipis seksi dan manis

Seorang DJ pastilah dikenal kerap mengenakan pakaian yang terbuka. Nah, tak heran apabila konten yang diunggah Berlin di channel Youtube-nya kerap menimbulkan kontroversi loh.

Tak hanya itu, Berlin juga kerap membuat judul yang clickbait serta menampilkan lekukan tubuhnya yang seksi. Karena hal tersebut, secara tidak langsung unggahannya terkadang akan menjurus pada konten yang terkesan vulgar.

Meski jumlah subscribernya terbilang masih sedikit yaitu 339 ribu subscriber. Channel Youtube Berlin Bintang telah mengunggah sebanyak 237 video loh.

Berlin Bintang manis dan seksi cewek seksi DJ

Akhir Kata

Bagaimana menurut kalian? Sepertinya untuk menjadi seorang Youtuber tak harus menampilkan konten-konten yang terbilang seksi yah. Masih banyak loh konten-konten menarik yang dapat diunggah selain yang berbau seksi. Iya kan???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *